Peluang Usaha Cetak Pin Dan Gantungan Kunci -->

Peluang Usaha Cetak Pin Dan Gantungan Kunci

Wednesday, November 29, 2017, November 29, 2017


Dukun-Bisnis.Peluang usaha dalam bidang percetakan memiliki pangsa pasar yang sangat luas,mulai dari individu,organisasi,perusahaan maupun institusi pemerintahan membutuhkan jasa untuk percetakan untuk kebutuhan mereka.

Promosi berkaitan erat dengan cetak mencetak,souvenir pin adalah salah satu produk percetakan yang sangat sering dipakai oleh komunitas,perusahaan maupun produsen yang sedang menggelar event sebagai cinderamata maupun aksesories untuk peserta yang datang dan disinilah peluang usaha cetak pin itu muncul.Dan pada kesempatan kali ini izinkan mbah-dukun bisnis memberikan sedikit gambaran mengenai seluk beluk usaha cetak pin ini.

Kita langsung saja pada pokok pembicaraan,apalagi kalau bukan mengenai rincian modal usaha cetak pin dan gantungan kunci ini.

1. Satu unit komputer dengan soesifukasi sedang,intel dual core,ram 1 giga dengan harga 1.200.000 sudah verukut monitor second.

3. Satu unit printer yang paling murah merk canon ip2770 dengan harga 750.000 sekaligus dipasang infus biar awet tintanya.

4. Satu unit mesin pres pin merk talent dengan 2 moulding.harga bervariasi,silahkan cek dibukalapak.Mbah asumsikan harganya 3.800.000 sudah termasuk bahan baku pin uk.44 dan 58mm sebanyak masing" 100pcs.

5. 1pak kertas inkjet paper isi 100pcs,silahkan cari dibukalapak atau tokopedia,harga kisaran 30.000/pak merk apa saja.

6. Gunting dan atk lain2 kisaran harga 50.000

Untuk membuka usaha cetak pin dan gantungan kunci ini tidak perlukan toko atau tempat seperti halnya usaha cetak foto,cukup dikerjakan diruang kontrakan,didalam rumah atau menyatu dengan usaha lainnya.

Untuk urusan pemasaran kita mengandalkan lewat online,bisa juga lewat toko online sendiri,buka toko ditokooedia / bukalapak.Kalau mbah dukun lebih suka memasarkannya lewat blog atau toko online buatan mbah sendiri,silahkan cek disini.

Bicara soal peluang usaha cetak pin sudah,rincian modal usaha cetak pin dan gantungan kuncinya juga sudah,dan strategi pemasarannya juga sudah,sekarang saatnya kita bicara keuntungan dari bisnis cetak pin dan gantungan kunci ini.


TerPopuler