Gurihnya Bisnis Jasa Bordir Pakaian -->

Gurihnya Bisnis Jasa Bordir Pakaian

Tuesday, December 5, 2017, December 05, 2017
Dukun-Bisnis.Peluang bisnis dibidang fesyen atau pakaian beserta asesoriesnya memang tidak pernah ada habisnya, selain bisnis sablon kaos, ternyata ada juga peluang lainnya, yakni usaha jasa bordir dengan mesin bordir komputer.

Bisnis jasa bordir masih sangat jarang pelakunya, didaerah mbah saja setahu mbah cuma ada di mall BCP (Bekasi Cyber Park), tentunya masih terbuka lebar peluang usaha ini mengingat permintaan yang tinggi.

Soal bicara pasar, mengenai siapa konsumennya, tentunya sangat banyak sekali, meliputi sekolah, organisasi, ormas, institusi pemerintah hingga perorangan, karena prosesnya hanya lewat komputer, kamu bisa melayani bordir satuan.

Sedangkan mengenai Harga Mesin Bordir Komputer dipasaran rata-rata antara 15 juta hingga 30juta rupiah, harga tersebut tentu sebanding dengan keuntungan yang nanti anda terima.Oh iya, untuk membeli mesin bordir komputer kamu bisa menebusnya disitus jual-beli bukalapak dan tokopedia, dan ada juga sebagian yang menjualnya di olx.

Sedangkan cara pemasarannya kamu bisa memanfaatkannya dimedia online seperti membuat toko online jasa bordir, atau memasang iklan jasa bordir di olx, tokopedia maupun bukalapak, disana kamu punya kesempatan besar untuk memperoleh pembeli.Namun jika kamu punya banyak modal, kamu bisa menyewa ruko ataupun stand di mall.

Demikian informasi mengenai peluang bisnis bordir, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang bingung mau usaha dalam bidang jasa percetakan.

TerPopuler