Untung 250rb Sehari Dari Usaha Air Minum Isi Ulang -->

Untung 250rb Sehari Dari Usaha Air Minum Isi Ulang

Saturday, December 2, 2017, December 02, 2017
Dukun-Bisnis.Memulai bisnis depot air minum isi ulang tidaklah rumit, soal urusan modal bisa datang darimana saja, bisa dari tabungan, pinjam di bank atau kerjasama usaha, semua itu sah-sah saja asalkan diperhitungkan dengan matang agar tidak terjadi resiko yang tidak dikehendaki dikemudian hari.

Dengan mengeluarkan modal sekitar 20jutaan kini kamu bisa memulai usaha depot air minum isi ulang, modal sebanyak itu hanya investasi diawal saja, bila usaha sudah berjalan hanya membutuhkan belanja modal untuk membeli tutup galon beserta tisuenya, harga tutup galon hanya 100 rupiah, dan tisue galon seharga 150rupiah, ditambah biaya listrik 100rupiah/galon, maka total modal untuk 1 galon seharga 350rupiah, dengan asumsi harga jual Rp.6000/galon maka keuntungan bersih dari setiap penjualan 1 galon sebesar 5.650 rupiah, anggap saja yang 650rupiah itu adalah cost penyusutan peralatan yang bila pemakaian beberapa tahun akan ada proses penggantian komponen.

Jika dalam sehari kamu mampu menjual 50 galon,maka penghasilan bersih kamu sehari sebesar 250.000 rupiah, jika dalam sebulan maka penghasilan kamu sebesar 7.500.000 waaw, lebih tinggi dari gaji pegawai pabrik yah.!

Apakah kamu tertarik untuk mengambil peluang udaha depot air minum isi ulsng ini? Jangsn lupa persiapkan modal, serts mental yang kuat, karena terkadang yang namanya bisnis itu selalu pasang surut.

TerPopuler