Untung 6juta Sebulan Dari Bisnis Bikin Stempel -->

Untung 6juta Sebulan Dari Bisnis Bikin Stempel

Monday, December 4, 2017, December 04, 2017
Dukun-Bisnis.Stempel adalah salah satu produk percetakan yang sangat dibutuhkan oleh sekolah, perusahaan, instansi pemerintah dan usaha atau lembaga yang membutuhkan stempel sebagai legalitas usaha.Disinilah muncul peluang usaha bikin stempel yang masih sedikit pemainnya namun peminatnya semakin banyak dan pastinya bisnis ini akan awet.

Untuk memulai usaha cetak stempel, yang harus dan mutlaq yang anda punya adalah:

1. Komputer.

Komputer berguna untuk membuat desain stempelnya, karena sebelum dicetak, stempel harus didesain terlebih dahulu.

2. Software .

Software yang dimaksud adalah software desain grafis, wajib punya software coreldraw dan photoshop, silahkan cari tutorial "Cara membuat desain stempel" .

3. Printer.

Berguna untuk mencetak hasil desain dari komputer ke kertas yang nantinya akan disinari dengan alat khusus stempel.

4. Yang terakhir adalah mesin stempel, mesin ini berguna untuk memindahkan gambar yang sudah didesain tadi, setelah diprint tentunya, bila anda tidak mau repot, silahkan beli dibukalapak atau tokopedia, banyak yang jual disana dalam bentuk paketan, dan anda tinggal pakai saja karena sudah dapat buku panduan berikut cd panduannya juga.

Sedangkan untuk pemasarannya bisa lewat online, bisa juga lewat offline, pokoknya bila anda pandai melakukan promosi, maka usaha cetak stempel anda akan cepat maju dan cepat juga balik modalnya.

Oh iya, mbah sampai lupa, harga paket cetak stempel ditokopedia kisaran 1200.000,bila anda sudah punya usaha cetak foto, usaha cetak id card, usaha bikin pin, tentunya anda tidak perlu beli komputer dan printer lagi.

Selamat mencoba.

TerPopuler