Jualan Yang Laku Keras Diteras Indomart & Alfamart -->

Jualan Yang Laku Keras Diteras Indomart & Alfamart

Friday, December 1, 2017, December 01, 2017

Dukun-Bisnis.Peritel raksasa seperti alfamart dan indomart kian tumbuh subur, setiap daerah yang populasi penduduknya ramai, disitu pasti ada gerai indomart dan alfamart, lengkap dengan isinya dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan warung sembako yang ada dipemukiman.

Kehadiran kedua raksasa waralaba tersebut telah membuka kesempatan untuk para pelaku usaha nakro untuk menyewa tempat didepan gerai mereka.Namun kira-kira apa siih jualan yang cocok didepan gerai indomart dan alfamart?

Menurut penerawangan mbah dukun, jualan yang bakal laku keras dan cepat perputaran uangnya didepan gerai indomart dan alfamart adalah:

1. Jualan martabak telor dan martabak manis aneka rasa.

2. Jualan fried chiken

3. Jualan kripik jamur dan kentang krispy

4. Jualan jus buah

5. Jualan es coklat dan es buble

6. Jualan cilok, cimol, bakso pentol dan gorengan.

Dan masih banyak lagi jualan cemilan yang intinya tidak boleh menyediakan kursi dan meja untuk dimakan ditempat, sedangkan syarat lainnya adalah makanan yang dijual tidak boleh menyamai dengan yang dijual oleh kedua toko tersebut. Sedangkan harga sewa diteras indomart dan alfamart itu antara 500.000-650.000/bulan tergantung kebijakan kepala toko, sedangkan maksimal area yang boleh disewakan adalah 1,5x3meter untuk masing2 toko, dan batas pemakaian listrik maksimal 100watt, selain itu penyewa gerai juga mendapatkan fasilitas air ledeng dan mck gratis.

Demikian wejangan mbah mengenai jualan yang laku ketas diteras indomart dan alfanart serta peluang bisnis yang cocok dijual diteras indomart dan alfamart.Semoga bermanfaat.

TerPopuler