Cara Mengonlinekan Bisnis -->

Cara Mengonlinekan Bisnis

Monday, November 27, 2017, November 27, 2017
Dukun-Bisnis.Pernah dengar gak siih kisah penjual mainan yang omsetnya meningkat pesat setelah menjual mainannya disalah satu situs jual beli online tokopedia? Itulah salah satu pedagang yang berani mengonlinekan usahanya dari hanya menunggu pembeli datang ketokonya hingga kini ia hanya tinggal buka hp android dan mengecek setiap orderan yang masuk,dan asiknya lagi,kini pedagang tersebut hanya menjalankan bisnisnya lewat hp android dan tidak lagi menyewa toko yang harga sewanya mahal dan kian naik dari tahun ketahun.

Heei kamu..! Iiya kamu,,! Kamu yang dari pagi hingga sore duduk sambil menunggu pembeli datang,sesekali mengeluh karena belakangan ini jualan sepi,apapun bisnis atau jualan kamu apakah kamu gak berfikir untuk mencoba mengonlinekan bisnus atau dagangan kamu,sudah terbukti lhoo banyak pedagang yang sukses setelah goo online.

Untuk mengonlinekan busnis kamu,banyk banget kok caranya,kamu bisa saja mendaftar ditokopedia atau bukalapak untuk membuka toko disana,untuk teknisnya seperti apa cara berjualan ditokopedia/bukalapak silahkan kamu cari referensinya disitus lain dengan kata kunci "Cara berjualan ditokopedia".

Demikian artikel ini mbah buat dengan harapan memberikan sedikit pencerahan bahwa pentingnya mengonlinekan bisnis agar kamu tidak kehilangan pelanggan yang sangat banyak dan potensial diseluruh dunia.Dengan membuka toko online kamu tidak

TerPopuler