Untung 500rb Perhari Dari Bisnis Rental Mainan -->

Untung 500rb Perhari Dari Bisnis Rental Mainan

Thursday, November 30, 2017, November 30, 2017
Dukun-Bisnis.Peluang bisnis penyewaan mainan anak atau peluang usaha rental mainan anak telah mampu merubah jalan hidup ibu sulami yang dahulu hanya seorang kuli nyuci disebuah komplek perumahan dibilangan bekasi timur.Berkat bisnis penyewaan mainan anak tersebut, kini ibu sulami mampu menyekolahkan ketiga anaknya hingga bangku SMA.

Bisnis rental mainan yang dilakoni ibu sulami bukanlah bisnis penyewaan yang di mall-nall tentunya, ibu sulami membuat terobosan baru dengan memanfaatkan media social facebook dan instagram sebagai tempat untuk "menggelar dagangannya", konsep bisnis dengan menggunakan media social belakangan ini memang sedang marak dan rupanya ibu sulami benar-benar memanfaatkan booming ini.

Terbukti, baru berjalan 2 minggu usaha penyewaan mainan anak milik ibu sulami sudah kebanjiran order, mainan yang disewakannya antara lain adalah ; Mobil2an remote, baby stroler, mobil tamiya, robot-robotan, boneka karakter hingga sepatu roda juga ada, biasanya bu sulami mematok harga sewa 120.000 rupiah perbulan untuk stroler dan mobil2an remot.Kini berkat usahanya yang hampir berjalan 7 bulan, ibu sulami telah memiliki ratusan jenis mainan yang digemari anak-anak, dan rencananya ibu sulami ingin membuka cabang dikota kelahirannya.

Dari bisnis rental mainan anak yang dilakoni ibu sulami, mbah dapat menarik kesimpulan:

- Apapun latar belakangmu, dan apapun pekerjaanmu yang kurang mensejahterakanmu maka anggaplah itu sebagai batu loncatan dan jangan pasrah dengan dengan keadaan, dan teruslah berfikir dan mencari peluang usaha apa kira2 yang mampu nembuat ekonomi saya berubah.

- Dalam usaha apapun, jangan lupa untuk selalu memanfaatkan internet dan media sosial, karena disanalah berbagai macam orang berkumpul dengan kebutuhan hidup yang berbeda-beda.Kalau kita mudah bergaul didunia maya dalam hal-hal yang positif tentunya peluang untuk merubah ekonomi kearah yang lebih baik akan semakin terbuka.

- Selalulah terus berinovasi, jangan cepat puas apa yang kita raih hari ini,dengan begitu peluang untuk maju semakin terasa.

Demikian kisah singkat tentang ibu sulami yang benar-benar memanfaatkan peluang bisnis rental mainan atau peluang usaha penyewaan mainan anak.

TerPopuler