Peluang Bisnis Jasa Yang Paling Menguntungkan -->

Peluang Bisnis Jasa Yang Paling Menguntungkan

Thursday, December 7, 2017, December 07, 2017
Dukun-Bisnis. Bisnis jasa adalah bisnis yang memerlukan keahlian tertentu dan dibidang tertentu, namun menjanjikan keuntungan yang tidak bisa dianggap remeh apabila ditekuni dengan serius. Bisnis bukan melulu berjualan dalam bentuk barang saja. Oleh karena itulah liandhara menyebutnya sebagai " Peluang Bisnis " dibidang jasa yang menguntungkan.

Salah satu contoh bisnis dibidang jasa


Dibawah ini adalah rangkuman klasifikasi bisnis dibidang jasa yang menguntungkan dan patut kamu coba

1. Bisnis Jasa Services Alat Elektronik

Service hp, tv, kulkas, dll.Bisnis ini jelas membutuhkan keahlian ilmu elektro, tapi tenang saja, semua bisa dipelajari kok.

2. Ojek Online

Mengantar barabg, mengantar penumpang baik dengan sepeda motor maupun mobil adalah bisnis jasa yang sedang naik daun dan digandrungi jutaan orang diindonesia.Hanya butuh jendaraan sepeda motor maupun mobil kamu sudah bisa mendaftarkan diri menjadi mitra.

3. Content Writer

Jika kamu hobi menulis, menulis apa saja yang bakal disukai banyak orang sesuai bidang yang kamu kuasai, itu bisa menjadi lahan bisnis dengan membuka jasa penulis lepas media online, kamu bisa menjual jasa menulis disitus ads.id , project.co.id dan situs-situs lainnya.

4. Les Private & Kursus

Jika kamu punya keahlian ilmu matematika, bermain musik, bernyanyi , ilmu nyablon, ahli desain, ahli komputer, tata rias, tata boga dan keahlian lainnya.

5. Jasa Pijat- Urut Panggilan

Jasa pijat urut bukan hanya bisa dilakukan oleh kaum disabilitas (tunanetra) saja, orang yang masih memiliki penglihatan normalpun asalkan punya keahlian juga bisa, dimulai dari tetangga, teman dan berlanjut promosi ke media social, jasa ini akan cepat viral bila service yang diberikan memuaskan dan bisa menyembukan penyakit yang diderita..

6. Jasa Photografer dan Video Syuthing

Sekarang eranya digital, setiap orang yang mau mengadakan acara walimah atau pesta pernikahan pasti nembutuhkan jasa ini.Keahlian memotret dan mengambil video semua bisa dipelajari asalkan punya perlengkapannya.

7. Jasa Sewa Tenda

Hampir sama dengan point 6, namun sewa tenda ini jangkauannya lebih luas lagi serta membutuhkan modal yang lebih besar, kamu bisa juga mengkolaborasikan bisnis jasa Photografer dengan jasa sewa tenda karena biasanya jasa ini dibutuhkan oleh orang-orang yang hendak mengadakan pesta, dan kamu bisa membuat paket sewa tenda sekaligus dengan photografer dan rias pengantin.

8. Jasa Cuci Mobil dan Motor

Bagaimanapun juga, jasa pencucian mobil dan motor masih tetap populer dan relevan hingga saat ini, ditambah dengan banyaknya pertumbuhan kendaraan dan perubahan gaya hidup masyarakat yang tidak mau capek dan ribet dikarenakan berburu waktu. Maka jasa ini sangat cocok bila dibuka dipinggir jalan yang ramai lalu-lalang kendaraan. 

Mungkin poin diatas masih kurang cukup, karena masih banyak sekali bidang-bidang jasa lainnya yang bisa kita jadikan peluang bisnis asalkan mampu mendatangkan pundi-pundi rupiah, why not.!

TerPopuler